Timnas Portugal Panggil Cristiano Ronaldo

Nations League, HokiGol – Timnas Portugal Panggil Cristiano Ronaldo. Joao Felix mendapat pemanggilan pertamanya di tim nasional Portugal setelah juara Piala Eropa 2016 ini mengumumkan skuat untuk putaran final Nations League.

Timnas Portugal Panggil Cristiano Ronaldo

Youngster berbakat milik Benfica ini disebut sebagai salah satu pemain muda terbaik di Eropa, setelah membukukan 15 gol dalam 26 penampilan liga musim ini.

Tiga gol saat Benfica lawan Eintracht Frankfurt di leg pertama perempat-final Liga Europa merupakan salah satu penampilan impresifnya dan pilar 19 tahun ini menjadi pemain termuda yang mencetak hat-trick di kompetisi tersebut sejak Sergio Aguero melakukannya untuk Atletico Madrid pada 2007.

Kini, pemain yang dikaitkan dengan Manchester United, Real Madrid dan Juventus berpeluang main bareng Cristiano Ronaldo jika ia tampil untuk Portugal lawan Swiss di semi-final Nations League pada 5 Juni.

Bintang Manchester City Bernardo Silva juga termasuk dalam skuat bersama quartet Wolverhampton Wanderers Rui Patricio, Joao Moutinho, Ruben Neves dan Diogo Jota.

Felix akan bergabung dengan rekan satu tim sekaligus bek tengah andal Ruben Dias, sementara defender veteran Pepe dan Jose Fonte juga ikut dipanggil bersama Nelson Semedo dari Barcelona serta pemain Juventus Joao Cancelo.

Andai Portugal mampu melewati hadangan Swiss, mereka akan mentas di final melawan salah satu antara Inggris dan Belanda di Porto.

Tim besutan Fernando Santos mengungguli Italia dan Polandia di babak penyisihan grup dengan dua kemenangan dan dua imbang setelah bangkit dari hasil mengecewakan di Piala Dunia 2018.

Skuat Portugal

Penjaga gawang: Beto, Rui Patricio, Jose Sa.

Defender: Raphael Guerreiro, Mario Rui, Nelson Semedo, Joao Cancelo, Ruben Dias, Pepe, Jose Fonte.

Gelandang: Bruno Fernandes, Danilo Pereira, William Carvalho, Pizzi, Ruben Neves, Joao Moutinho.

Penyerang: Bernardo Silva, Cristiano Ronaldo, Diogo Jota, Dyego Sousa, Joao Felix, Goncalo Guedes, Rafa Silva.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.