Tidak Ada Diskon Buat Liverpool Rekrut Kalidou Koulibaly

Liga Inggris, Hokigol – Tidak Ada Diskon Buat Liverpool Rekrut Kalidou Koulibaly. Napoli menegaskan bahwa tidak akan membiarkan bek andalan mereka, Kalidou Koulibaly pergi dengan potongan harga pada musim panas ini, menekankan bahwa banderol sang pemain tidak terpengaruh oleh krisis finansial akibat pandemi virus corona.

Tidak Ada Diskon Buat Liverpool Rekrut Kalidou Koulibaly

Bek internasional Senegal, yang akan berusia 29 tahun pada akhir bulan ini, belakangan santer dikaitkan dengan rumor transfer menuju Liverpool, selain juga ada ketertarikan dari dua raksasa Liga Primer Inggris lain, Manchester United dan Chelsea.

Seluruh klub di Eropa terkena dampak pandemi COVID-19, dengan krisis keuangan diyakini akan menjadi masalah besar dan akan berpengaruh pada pergerakan dalam bursa transfer mendatang.

Meski begitu, Napoli tetap bersikeras tidak akan mendiskon banderol Koulibaly, yang diprediksi bisa menembus lebih dari €60 juta, hal itu ditegaskan oleh Cristiano Giuntoli selaku direktur olahraga mereka.

Menanggapi rumor masa depan Koulibaly, Giuntoli mengatakan kepada Sky Sport 24: “Ia adalah pemain sepakbola yang hebat dan klub memiliki hak untuk membanderol sesuai dengan yang diinginkan.”

Giuntoli juga tidak percaya dengan teori yang menyebutkan para pemain dengan kualitas terbaik bisa meninggalkan klub mereka dengan harga lebih rendah dari banderol yang dipatok sebelum wabah COVID-19 melanda.

“Mereka mengatakan negosiasi transfer akan berubah, tapi menurut saya ini adalah suatu alibi. Saya tidak berpikir krisis virus corona bisa mengubah harga Koulibaly atau pemain top lainnya,” lanjut Guintoli.

“Tentu saja, bagaimana pun, kami akan menghargai formula tawaran lain seperti pinjaman dengan opsi pembelian permanen, yang bisa memberikan jaminan kepada klub dan mudah mendapatkan keseimbangan finansial. Sepakbola bisa beradaptasi dengan cepat.”

Serie A akan kembali digelar pada pertengahan bulan ini setelah terhenti sejak Maret lalu karena pandemi virus corona, dengan Napoli akan memulai kembali kampanye menghadapi Inter Milan dalam duel leg kedua semi-final Coppa Italia di San Paolo, Minggu (14/6) dini hari WIB.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.