Terungkap, Moise Kean Ternyat Belajar dari Cristiano Ronaldo

Liga Italia, Hokigol – Terungkap, Moise Kean Ternyata Belajar dari Cristiano Ronaldo. Penyerang muda Juventus, Moise Kean, mengaku bahwa dirinya nyaris setiap hari selalu belajar dari bintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Terungkap, Moise Kean Ternyata Belajar dari Cristiano Ronaldo

Walaupun belajar dari Ronaldo, Kean mengaku, dia melakukannya secara inisiatif dan sembunyi-sembunyi. Dia tak pernah meminta Ronaldo agar membimbingnya.

“Saat kami berlatih, saya berusaha untuk mengamati semua hal yang dilakukannya, dari sikapnya di lapangan hingga hasratnya untuk tampil, berlatih dan selalu siap,” ungkap Kean pada Soccer Bible.

Berlatih dengan sosok juara memberi Anda keuntungan yang tak bisa diremehkan. Saya bukan tipikal seperti itu [meminta nasihat]. Namun saya diam-diam mengamati lantas saya berusah amengaplikasikan apa yang saya pelajari di lapangan,” jelasnya.

Kean pun mengatakan, dirinya menjadikan Drogba sebagai sumber insiprasi sepak bola. Pemain selevel Balotelli pun sering kali dijadikannya sebagai teladan.

“Didier Drogba pastinya menjadi inspirasi saya. Saya begitu menyukainya. Dia termasuk ideola saya. Saya melihat bagaimana dia bergerak dan bagaimana mencetak gol secara berulang. Dia sangat keren,” imbuhnya.

“Saat lebih muda lagi, saya menyukai Mario Balotelli. Khususnya ketika dia tampil bersama Inter Milan. Mario juga menjadi sumber inspirasi bagi saya,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.