Sepakat dengan Pep, Juventus Justru Masih Dambakan Sarri

Liga Italia, HokiGol – Sepakat dengan Pep, Juventus Justru Masih Dambakan Sarri. Juventus kabarnya masih memiliki ketertarikan pada Maurizio Sarri namun harus mengeluarkan dana untuk Chelsea senilai 5,7 juta euro sebagai kompensasi untuk mantan manajer Napoli teresbut.

Sepakat dengan Pep, Juventus Justru Masih Dambakan Sarri

Belum lama ini, berhembus laporan yang mengabarkan Pep Guardiola telah sepakat menuju Turin. Adapun Corriere dello Sport mengabarkan bahwa Pep Guardiola berada di Abu Dhabi untuk liburan dan membahas kontrak anyar dengan Manchester City.

Pep Guardiola dikabarkan bakal menerima nyaris 6 juta euro dalam semusim.

Alessandro Alciato dari Sky Sport Italia juga mengabarkan bahwa mustahil mantan pelatih Barcelona tersebut pindah ke Juventus.

Sementara itu, The Evening Standard melaporkan Sarri merupakan ‘salah satu pesaing utama’ untuk menjadi suksesor Massimiliano Allegri. Juventus juga yakin bahwa sang manajer berminat untuk balik ke Italia.

Sementara untuk Chelsea, harian itu mengabarkan bahwa mereka ‘takkan menghalangi’ pria berumur 60 tahun tersebut untuk pergi – asalkan mereka mendapat kompensasi senilai 5 juta pounds (5,7 juta euro) yang mencakup sisa gajinya.

Nominal tersebut takkan menjadi masalah bagi Juventus, sedangkan Chelsea belakangan ini diperintahkan untuk membayar Antonio Conte 10 juta euro sebagai kompensasi pemecatannya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.