Rumor RB Leipzig Siap Lepas Timo Werner ke Inggris

Liga Jerman, Hokigol – Rumor: RB Leipzig Siap Lepas Timo Werner ke Inggris. Angin segar berhembus untuk Liverpool dan Manchester United. RB Leipzig kabarnya memperlihatkan indikasi untuk melepas Timor Werner ke salah satu klub Inggris, Liverpool atau Manchester United, pada bursa transfer musim panas 2020.

Rumor: RB Leipzig Siap Lepas Timo Werner ke Inggris

Werner sudah tiga tahun menjelma sebagai salah satu penyerang terbaik di Jerman. Musim ini Werner diketahui sudah mengoleksi total 27 gol dan 12 assist bersama RB Leipzig.

Timo Werner sendiri disinyalir menjadi buruan beberapa tim besar Eropa. Dua di antaranya adalah Manchester United dan Liverpool yang digadang-gadang berada di pole position dalam merekrut sang striker.

Pihak RB Leipzig mengisyaratkan bahwa mereka sudah siap melepas sang pemain. Saya rasa sangat wajar saat Timo menjadi buruan klub-klub lain,” ungkap Markus Krosche pada Bild.

Krosche mengaku bahwa Leipzig harus mempersiapkan diri apabila Timo Werner benar-benar meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas 2020.

Dia mengatakan bahwa timnya sudah mempersiapkan beberapa opsi apabila Werner benar-benar pergi.

“Rumor ini tak membuat saya kehilangan jam tidur saya setiap malam. Kami sudah mempersiapkan segala kemungkinan dan kami pun sudah mempersiapkan beberapa alternatif,” ungkapnya.

Dalam interviewnya belum lama ini, Werner belum memberitahukan bahwa dia belum menentukan tim mana yang akan dibelanya.

Dia mengaku bahwa dia sangat serius mempertimbangkan tampil di Inggris. Dia menyebut Liga Utama Inggris merupakan salah satu liga Eropa yang memberikannya tantangan baru.

Tetapi Werner mengaku masih akan mempelajari semua penawaran yang ada sebelum mengambil keputusan akhir.

Penyerang berusia 24 tahun itu diketahui memiliki mahar transfer yang terjangkau pada bursa transfer musim panas 2020.

Baik Liverpool maupun Manchester United dikabarkan siap merekrut Werner dengan biaya transfer sebesar 35 juta Euro.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.