Rafael Silva Yakin Barito Putera Bisa Kalahkan Bhayangkara

Liga Indonesia, HokiGol – Rafael Silva Yakin Barito Putera Bisa Kalahkan Bhayangkara. Striker Barito Putera, Rafael Silva, merasa yakin timnya mampu meraih kemenangan saat menyambangi kandang Bhayangkara FC. Pertandingan itu berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/5).

Rafael Silva Yakin Barito Putera Bisa Kalahkan Bhayangkara

Barito Putera memang sangat membutuhkan kemenangan untuk merangsek ke papan atas klasemen. Dari dua laga yang dijalani Laskar Antasari bermain imbang 1-1 melawan Persija Jakarta, dan kalah 1-0 oleh Bali United.

Rafael mengaku timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menyambut pertandingan itu. Walaupun dia mengatakan timnya tidak memiliki waktu istirahat yang cukup mengingat padatnya jadwal pertandingan.

“Persiapan kami sangat singkat mengingat jeda waktu pendek. Tetapi kami siap. Kami menyambut dua pertandingan pertama cukup sulit,” ungkap Rafael.

“Kami sejatinya cukup bagus hanya saja melakukan beberapa kesalahan kecil yang menyebabkan kekalahan. Maka sekarang mempersiapkan diri menjadi yang terbaik. Mudah-mudahan bisa meraih kemenangan,” imbuhnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.