Pindah ke Man City, Neville Berharap Messi Gagal

Liga Spanyol, Hokigol – Pindah ke Man City, Neville Berharap Messi Gagal. Legenda Manchester United, Gary Neville berharap Lionel Messi “tidak tampil sangat bagus” jika pemain asal Argentina itu akhirnya meninggalkan Barcelona dan pindah ke Manchester City.

Pindah ke Man City, Neville Berharap Messi Gagal

Messi mengguncang Barcelona, Selasa (25/8) lalu, saat terungkap dia menginformasikan kepada pihak klub bahwa dirinya ingin pergi.

Lionel Messi dikabarkan mempunyai klausul dalam kontraknya yang bisa membuat dia secara sepihak memutus perjanjian dengan Barcelona sesudah musim 2019/2020 untuk pindah ke klub lain.

Neville yakin kesepakatan akan terjalin yang membuat Messi tetap di Barcelona dengan pemenang enam Ballon d’Or itu hanya “melenturkan ototnya” dan memberi indikasi peringatan pada pihak klub.

Tetapi, apabila Messi memang ingin pindah klub, Neville mengakui bahwa Manchester City merupakan klub selanjutnya yang paling memungkinan bagi sang bintang.

Messi berpotensi bereuni dengan mantan manajernya di Barcelona, Pep Guardiola. Walaupun demikian, Neville berharap pemain berumur 33 tahun itu gagal di sana.

“Saya pikir itu adalah politik dan perebutan kekuasaan. Messi sedang merenggangkan otot-ototnya,” ujar Neville kepada Sky Sports tentang saga transfer terbesar di bursa pemain saat ini.

“Mungkin sedikit lebih dari itu, tapi saya pikir di sanalah itu akan berakhir.”

“Gagasan bahwa Barcelona akan kehilangan pemain ini dan ia tidak menyelesaikan kariernya di sana yang tampaknya sulit dipercaya bagi saya. Apakah ia benar-benar ingin pergi? Mungkin.”

“Tapi, ketika ada dorongan dan ia harus bertemu dengan presiden, dewan, dan semua orang yang menghalangi jalannya, saya pikir ia akan tetap bertahan.”

“Tapi, jika ia datang ke Liga Primer Inggris, saya pikir itu akan cocok dengan Pep.”

“Apakah saya ingin melihatnya? Saya pikir saya harus mengatakan ya, karena gagasan untuk menonton Messi dari dekat, sesuatu yang telah saya lakukan selama sepuluh tahun terakhir, sesuatu yang sungguh harus dilihat.”

“Apakah saya ingin menghalangi setiap fans muda di negara ini yang memiliki kesempatan untuk melihatnya dari dekat ketika suporter kembali ke stadion, tidak, saya tidak akan melakukannya.”

“Tapi, saya hanya berharap ia tidak tampil sangat bagus untuk mereka [City].”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.