Pep Disebut Tidak Akan Tinggalkan Manchester City

Liga Jerman, Hokigol – Pep Disebut Tidak Akan Tinggalkan Manchester City. Mantan pemain Juventus, Lilian Thuram, menyebut akan sulit melihat Pep Guardiola angkat kaki dari Manchester City, terlepas rumor yang menghubungkanyna dengan raksasa Italia itu.

Pep Disebut Tidak Akan Tinggalkan Manchester City

Pep Guardiola dikabarkan akan menuju Turin sesudah memenangi dua titel Liga Utama Inggrid dari tiga musim pertamanya di Manchester City.

Sementara itu, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, kabarnya juga menjadi incaran Juventus, yang memutuskan untuk melengserkan Massimiliano Allegri pada bulan kemarin.

Thuram, yang memenangi dua Scudetto dari lima musimnya bersama Juventus, meyakini Pep Guardiola tidak akan pergi kemana pun dari Etihad Stadium.

“Pep Guardiola merupakan manajer hebat, tetapi saya rasa dia tidak akan pergi dari Manchester City, jika boleh jujur,” ungkap Thuram pada Senin kemarin.

“Juventus selalu memiliki barisan pelatih hebat dan saya rasa sepak bola itu indah mengingat Anda bisa tampil dengan banyak cara.”

“Anda bisa menang dengan gaya Pep atau dengan gaya [pelatih Liverpool Jurgen] Klopp. Ada beberapa gaya berbeda.”

“Juventus memenangib anyak titel Serie A secara beruntun berkat pelatih yang sangat hebat. Dan saya yakin pelatih Juventus selanjutnya tidak akan kalah hebat. Pihak klub selalu mengetahui apa yang harus dilakukan.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.