Mohamed Sissoko Berharap Sadio Mane Pindah ke Real Madrid

Liga Spanyol, Hokigol – Mohamed Sissoko Berharap Sadio Mane Pindah ke Real Madrid. Mantan pemain Liverpool, Mohamed Sissoko, berharap Sadio Mane bisa pindah ke Real Madrid.

Mohamed Sissoko Berharap Sadio Mane Pindah ke Real Madrid

Kontrak Mane di Liverpool akan habis pada tahun 2023, tetapi berhembus laporan akhir-akhir ini bahwa pemain berusia 27 tahun itu menjadi buruan Real Madrid.

Mane melakukan kerja sama yang bagus bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino di sektor depan Liverpool.

Mane, yang berbagi sepatu emas Liga Utama Inggris musim 2018/2019 bersama Salah dan penyerang Arsenal, Aubameyang, mengoleksi 14 gol di liga pada musim ini.

Bagi Sissoko, Mane cocok dengan gaya permainan yang diinginkan Zinedine Zidane di Real Madrid.

“Saya tak mengetahui apakah Salah akan bertahan di Liverpool. Apabila dia pergi, itu juga menjadi sesuatu hal yang bagus bagi Liverpool–mereka merupakan tim yang cerdas dan mereka mengetahui siapa yang bakal menjadi suksesornya,” ungkap Sissoko pada EuropaCalcio.

“Saya rasa Mane pun lebih mirip dengan itu, mengingat dia mempunyai karakteristik yang diinginkan ZIdane–dia sangat memperhitungkannya. Saya rasa Mane bakal pindah ke Real Madrid.”

Sejak pindah dari Southampton pada tahun 2016, Mane mengoleksi 77 gol dari 161 pertandingan bagi Liverpool di seluruh ajang kompetisi.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.