Mohamed Sissoko Akui Belajar Banyak Hal di Indonesia

Liga Indonesia, Hokigol – Mohamed Sissoko Akui Belajar Banyak Hal di Indonesia. Mohamed Sissoko, memiliki kesan tersendiri dengan Indonesia. Meski, sepanjang kariernya eks Liverpool tersebut sudah mendatangi sejumlah negara yang ada di dunia.

Mohamed Sissoko Akui Belajar Banyak Hal di Indonesia

Karier Sissoko di tanah air terbilang singkat, karena hanya satu musim. Ia memperkuat Mitra Kukar pada tiga tahun lalu, dengan tampil 26 pertandingan dan mencetak lima gol.

“Saya telah melakukan keliling dunia. Negara yang paling saya sukai adalah Indonesia. Saya sangat menikmatinya di sana, saya belajar banyak hal,” kata Sissoko dikutip dari Ilposticipo.

Setelah dari Mitra Kukar, Sissoko memperkuat klub Meksiko, Atletico San Luis. Ia pun merasa kompetisi di Amerika Tengah itu, sangat bagus karena diperkuat para pemain berkualitas.

“Dari sudut pandang sepakbola, saya menyukai Meksiko. Kejuaraannya berkualitas, bermain bagus memungkinkan saya menemukan kembali sepakbola yang sangat mirip dengan Eropa, terutama sepakbola Spanyol,” ucapnya.

Petualangan Sissoko di sepakbola profesional yang digelutinya selama 18 tahun sudah berakhir setelah memutuskan gantung sepatu pada Januari 2020. Ia memilih menetap Prancis bersama keluarganya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.