FIFA Umumkan Piala Dunia Wanita U-20 2020 Diundur Januari 2021

Liga Inggris, Hokigol – Michael Owen Merasa Beruntung Sempat Gabung Manchester United. Mantan Liverpool, Michael Owen, merasa beruntung sempat gabung Manchester United pada tahun 2009 silam, dengan mengaku dirinya tak mempercayai keberuntungannya saat MU melakukan pendekatan.

Michael Owen Merasa Beruntung Sempat Gabung Manchester United

Owen kembali ke Inggris untuk pindah ke Newcastle United sesudah hanya satu musim membela Real Madrid, tetapi karirnya di sana tak berjalan mulus.

Kepulangannya ke Liverpool semua menjadi opsi bagi Owen ketika pergi dari Newcastle United, namun klub lamanya tersebut malah merekrut striker lain hingga dia akhirnya direkrut Sir Alex Ferguson.

“Saya akan meninggalkan Newcastle dan hal pertama yang saya lakukan adalah menelepon Carra [Jamie Carragher] dan bilang ‘bicaralah dengan Rafa Benitez’,” buka Owen kepada BBC Radio 5 Live.

“Carra kembali ke saya dan bilang ‘tidak, dia justru akan mendatangkan yang lain’. Saya pikir waktu itu adalah David N’Gog, namun dia [Benitez] sudah punya banyak pemain hebat di tim dan pada dasarnya tidak butuh penyerang sentral lain. Apa yang kalian inginkan dari saya di titik itu?

“Agen saya kemudian menghubungi setiap klub di planet ini untuk mengetahui siapa saja yang tertarik dan opsinya adalah Hull City, Everton dan Manchester United. Anda bisa bayangkan proses berpikir saya – pergi ke Everton, dibenci, ke Man United juga bakal dibenci.

“Seketika saya mendengar Man United mengincar saya, kemudian saya berpikir, tentunya opsi pertama adalah Liverpool dan kembali ke sana namun, jika Liverpool tidak menginginkan saya dan semua ini adalah opsi saya, wow! Manchester United di Liga Champions, saya tidak perlu beradaptasi. Saya kenal dengan banyak pemain mereka. Itu adalah kepindahan luar biasa.

“Saya tidak percaya dengan keberuntungan saya ketika Manchester United menginginkan saya. Inilah saya, pemain yang mulai pudar dalam pikiran saya sendiri namun tetap saja juara Inggris itu ingin mengontrak saya. Saya benar-benar bersemangat ketika mereka menginginkan saya.”

Owen Lantas mengklaim titel Liga Utama Inggris bersama Manchester United, sementara dia juga menghiasi bench di partai final Liga Champions.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.