Messi Hengkang, Luis Suarez Juga Tinggalkan Barcelona

Liga Spanyol, Hokigol – Messi Hengkang, Luis Suarez Juga Tinggalkan Barcelona. Agen Luis Suarez, mengaku bahwa kliennya dan Lionel Messi bakal membuat keputusan serupa soal kelanjutan karirnya di Barcelona.

Messi Hengkang, Luis Suarez Juga Tinggalkan Barcelona

Messi dan Suarez sudah sangat bersahabat sejak kehadirannya di Barcelona pada tahun 2014, membentuk dua pertiga dari lini depan yang disebut MSN, bersama Neymar sebelum bintang asal Brasil pindah ke Paris Saint-Germain.

Selain menikmati sukses besar di lapangan, mereka berdua bersama keluarganya sering menjalani liburan bersama dan keputusan manajer anyar Ronald Koeman untuk mencoret Suarez dari rencananya disinyalilr ikut memberi andil pada rencana Messi untuk meninggalkan Camp Nou sesudah bersama selama 20 tahun.

Messi kemungkinan besar untuk sama-sama pergi di musim panas 2020, dan menurut perwakilan Suarez, Alejandro Balbi, mereka berdua bakal terus berkomunikasi soal kelanjutan karirnya.

“Masa depan Messi akan berpengaruh pada Suarez karena mereka adalah sahabat, mereka bergaul di dalam dan luar lapangan,” ungkap sang agen kepada TyC Sports, Rabu (26/8).

“Ada banyak cinta persaudaraan antara Messi dan Suarez, mereka tak terpisahkan, selalu bersama.”

Suarez mencatat 198 gol di seluruh ajang sepanjang enam tahun membela Barcelona, membantu raksasa Spanyol itu memenangi treble dalam musim debutnya dan tiga titel La Liga berikutnya.

Paris Saint-Germain menjadi salah satu di antara tim yang dikabarkan berminat merekrut Suarez, selain juga ada mantan timnya, Ajax, yang dikabarkan ingin membawa pulang sang bintang ke Belanda, walaupun kemungkinannya terbilang sangat kecil.

Walaupun sudah berumur 33 tahun dan kemungkinan mendekati senja karir, Balbi memastikan bahwa Suarez takkan kekurangan peminat dan mengatakan bahwa transfernya dari Barcelona bukan hanya karena masalah sepak bola.

“Tawaran terus ada dari semua tim karena ia adalah pencetak gol hebat di dunia,” imbuhnya.

“Ada latar belakang [keputusan Barca] yang tidak sepenuhnya tentang olahraga. Keluarganya tinggal di Barcelona dan ini bukan kasus tertentu yang kebanyakan pemain bisa bangkit dan pergi. Ia harus menyelesaikannya dengan keluarga.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.