McManaman Meragukan Madrid Berencana Rekrut Pogba

Liga Spanyol, Hokigol -McManaman Meragukan Madrid Berencana Rekrut Pogba. Mantan pemain Real Madrid, Steve McManaman, mengatakan bahwa Real Madrid tidak memiliki ketertarikan untuk memboyong Paul Pogba di bursa transfer musim panas 2020 mengingat gelandang Manchester United itu tidak banyak tampil pada kompetisi musim ini.

McManaman Meragukan Madrid Berencana Rekrut Pogba

Pogba terkendala cedera alhasil pemain timnas Perancis itu hanya bermain dalam delapan pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini, yang terakhir adalah dalam Boxing Day.

Kelanjutan karir Pogba pun masih diragukan, dan kontraknya akan habis pada musim panas 2021.

Pogba dikabarkan menjadi buruan Real Madrid, Juventus dan PSG, tetapi McManaman yakin sang pemain masih mempunyai masa depan bersama Manchester United.

“Dia tak cukup bermain sepak bola musim ini untuk membuat tim-tim seperti Madrid sangat berminat pada dirinya,” ungkap McManaman pada HorseRacing.net.

“Apabila dia bertahan, bermain, dan kembali fit penuh di Manchester United, saya pastinya berpikir dia bakal kembali ke starting XI dengan sangat mudah. Matic setahun lebih tua, Mata setahun lebih tua, dan Paul jelas cukup bagus tampil di posisi itu bersama Fernandes, maka saya tak melihat ada masalah di sana.”

“Dia pastinya mempunyai kualitas bermain di barisan tengah MU sepanjang dirinya fit dan sehat, namun kita menanti kabar dari Pogba sepanjang tahun soal kelanjutan karirnya. Pogba belum mengatakan apakah dia bertahan atau ingin pergi.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.