Massimiliano Allegri Ungkap Alasan Meninggalkan Juventus

Liga Italia, HokiGol – Massimiliano Allegri Ungkap Alasannya Meninggalkan Juventus. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengklaim, kepergiannya dari Turin sebetulnya atas dasar keputusan yang dibuat oleh klub.

Massimiliano Allegri Ungkap Alasannya Meninggalkan Juventus

Setelah sempat desas-desus masa depan sang juru taktik terus berkembang, akhirnya pria Italia itu benar-benar membuat keputusan resmi meninggalkan Bianconeri di akhir musim 2018/19 nanti.

Allegri angkat kaki setelah membawa Juventus Scudetto beruntun dalam beberapa musim ke belakang, termasuk kampiun di musim ini.

Dijelaskan Allegri, kondisi di Juve memaksanya untuk menanggalkan jabatannya. Dia menunjuk presiden klub sebagai orang penting yang membuatnya pergi.

“Beberapa isu diberitakan dengan tidak benar, menyebut saya meminta kontrak yang panjang, revolusi skuat dan beberapa pemain berbeda, tapi kami tidak pernah mengatakan demikian,” buka Allegri.

“Kami hanya menyadari, yang terbaik adalah tidak melanjutkan untuk bersama. Banyak orang memberitakan tentang adanya empat sampai lima pertemuan, tapi [hanya] ada satu makan malam dan satu pertemuan di kantor pusat klub bersama presiden, Fabio [Paratici] dan [Pavel] Nedved. Di titik itu, kami menyadari, tidak ada satu kondisi yang tepat untuk melanjutkan bersama,” terang Allegri.

“Presiden sebagai orang yang menentukan, dia telah membuat keputusan. Kami punya lima tahun yang luar biasa, Anda harus bangga dengan ini. Saya bahagia, saya emosional,” tandasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.