Luis Nani Akui Sangat Takut Pada Sir Alex Ferguson

Liga Inggris, Hokigol – Luis Nani Akui Sangat Takut Pada Sir Alex Ferguson. Luis Nani mengaku sangat takut pada Sir Alex Ferguson ketika baru memulai kariernya di Manchester United.

Luis Nani Akui Sangat Takut Pada Sir Alex Ferguson

Nani mengamankan kepindahan ke Old Trafford pada 2007 silam setelah ditebus dari Sporting CP, dengan ia berhasil memenangkan empat gelar Liga Primer Inggris, dua Piala Liga, empat Community Shield, satu Liga Champions dan satu Piala Dunia Antarklub selama waktunya berbaju Setan Merah.

Pemain internasional Portugal itu baru hengkang pada 2015 lalu karena dianggap surplus oleh Louis van Gaal, tepat dua tahun setelah Sir Alex pensiun.

“Pada awalnya, saya sangat takut pada dia,” buka Nani mengenang kariernya dilatih Sir Alex kepada UTD Podcast. “Dia seperti ayah sendiri, kalian tahu, [yang akan memarahi] ketika Anda melakukan kesalahan atau berbuat salah, karena terkadang untuk berinteraksi dengan dia, saya tidak tahu caranya.

“Saya melihat dia berbicara dengan pemain lain dan saya ingin terlibat namun saya pikir ‘apa yang akan saya katakan?’ Saya sendiri tidak tahu. Namun saya takut padanya sampai saya mulai belajar memahami dan bisa mengeskpresikan diri.

“Bahasa Inggris saya tidak pernah sempurna, atau akan membaik, namun waktu itu lebih buruk dari sekarang ini dan ketika dia mengetahui bahasa saya membaik, saya bisa berbicara lebih banyak dengan dia, dia mulai mendatangi saya dan memberi lebih banyak perhatian.

“Dan sejak saat itu, saya belajar banyak mengenai Sir Alex Ferguson. Apa yang dia inginkan, siapa dia dan hubungan kami semakin baik.

“Dia adalah sosok yang tahu bagaimana caranya menangani semua karakter, semua individu dengan usia berbeda-beda, semua kepribadian yang berbeda. Kepribadian saya waktu itu, saya masih muda, dan tidak mudah [untuk diatur]. Saya tahu itu dan saya belajar banyak. Saya telah banyak berubah. Inilah hidup. Anda harus belajar,” imbuhnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.