Liverpool Harus Jadi Juara Liga Utama Inggris 2020

Liga Inggris, Hokigol – Liverpool Harus Jadi Juara Liga Utama Inggris 2020. Legenda Liverpool, Robbie Fowler menolak desakan untuk menganulir gelar juara Liverpool musim ini. Fowler menilai pasukan The Reds musim ini sudah tampil luar biasa sehingga mereka layak mendapatkan gelar juara tersebut.

Liverpool Harus Jadi Juara Liga Utama Inggris 2020

Liverpool sendiri bisa dikatakan tampil istimewa di ajang EPL musim ini. Hingga pekan ke-29 EPL kemarin, The Reds mengantongi 27 kemenangan dan masing-masing satu imbang dan kalah, sehingga mereka hanya berjarak enam poin lagi sebelum dinobatkan menjadi juara EPL.

Namun impian Liverpool menyudahi puasa gelar 30 tahun itu terancam batal. Pasalnya ada kemungkinan Premier League musim ini dianulir setelah penyebaran virus corona yang kian menjadi jadi.

Namun Fowler sendiri tidak sepakat jika gelar juara Liverpool harus dikorbankan dalam proses ini. “Saya rasa hampir semua fans sepakbola di negeri ini menilai Liverpool pantas menjadi juara,” buka Fowler kepada Mirror.

Fowler menilai bahwa Liverpool benar-benar bekerja sangat keras untuk memenangkan gelar juara EPL musim ini. Untuk itu tidak adil rasanya gelar juara itu dicabut dari mereka.

“Saya ambil peran yang cukup besar dalam 30 tahun penantian Liverpool untuk gelar juara ini. Tim ini sudah berusaha untuk membawa pulang gelar ini, jadi saya tahu betul apa arti penting trofi ini.”

“Setiap tahun tekanan yang kami hadapi semakin besar. Para fans kami mulai putus asa, dan trofi ini sangat berarti bagi kami semua.”

Fowler menilai bahwa apapun yang terjadi, Liverpool harus tetap dinobatkan menjadi juara EPL musim ini. Ia menilai performa Liverpool sudah menunjukkan bahwa mereka layak mendapatkan gelar juara itu.

“Bagi orang-orang yang berargumen Liverpool tidak boleh dinobatkan menjadi juara, mereka harus melihat rekor tim ini di mana mereka hanya kehilangan lima poin saja musim ini, lima.”

“Tim ini adalah tim yang paling layak memenangkan gelar juara musim ini. Mereka menunjukkan performa terbaik dalam sejarah sepakbola Inggris, dan mereka memecahkan banyak rekor. Mereka adalah tim terbaik yang memenangkan Premier League, dan saya rasa mereka layak mendapatkan gelar juara itu.” ujarnya.

Premier League dikabarkan akan menggelar pertemuan pada hari Kamis (19/3) waktu setempat.

Mereka akan membahas kelanjutan kompetisi ini bersama 20 tim kontestan Liga musim ini.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.