Lepas Sarri, Chelsea Berencana Boyong Thomas Tuchel

Liga Inggris, HokiGol – Lepas Sarri, Chelsea Berencana Boyong Thomas Tuchel. Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel masuk dalam daftar manajer berikutnya Chelsea.

Lepas Sarri, Chelsea Berencana Boyong Thomas Tuchel

Sementara, bos The Blues saat ini Maurizio Sarri menjadi incaran Juventus, yang kepincut melihat rekor impresif si juru taktik ketika menukangi Napoli di periode 2015-18.

Kontrak pria Italia itu masih tersisa satu tahun lagi di Stamford Bridge dan punya opsi untuk memperpanjangnya 12 bulan lagi. Namun sepertinya Sarri tidak akan bertahan lama di klub London itu.

Sarri sejatinya berharap bertahan di Stamford Bridge, tapi klub-klub Serie A Italia mulai bersiasat untuk memulangkannya di musim panas ini. Selain Juve, Roma juga dihubung-hubungkan dengan Sarri.

Menurut London Evening Standard, dua kandidat kuat pengganti Sarri di Chelsea yakni Tuchel. Satu lagi, yaitu Frank Lampard, legenda Chelsea yang kini melatih Derby County.

Selain dua nama di atas, Massimiliano Allegri, yang dipastikan angkat kaki dari Juventus, masuk dalam daftar buruan Chelsea.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.