Jurgen Klopp Sepakat Liga Primer Inggris Ditunda

Liga Inggris, Hokigol – Jurgen Klopp Sepakat Liga Primer Inggris Ditunda. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyuarakan dukungannya soal penundaan sementara Liga Utama Inggris karena pandemi virus corona.

Jurgen Klopp Sepakat Liga Primer Inggris Ditunda

“Pertama dan terutama, kita semua harus melakukan apa pun yang bisa dilakukan untuk melindungi sesama. Dalam kehidupan bermasyarakat,” demikian klaim Klopp dalam sebuah pernyataan yang dirilis situs resmi Liverpool, Jumat (13/3).

“Itu merupakan sesuatu yang seharusnya dilakukan sepanjang hidup, namun pada saat ini saya rasa hal tersebut lebih penting dari sebelumnya.”

“Sebelumnya, saya sempat berkata bahwa sepak bola selalu menjadi sesuatu yang paling penting. Tetapi hari ini, laga sepak bola sudah menjadi tidak penting sama sekali.”

“Pastinya, kami tak ingin tampil di depan stadion yang kosong dan kami tak ingin kompetisi ditangguhkan, namun apabila melakukanya bisa membantu satu orang tetap sehat, kami bakal melakukannya tanpa pernyataan.”

“Kami sudah melihat anggota klub lawan mengalami sakit. Virus ini memperlihatkan bahwa terlibat dalam sepak bola pun tak memberikan kekebalan.”

“Pesan dari klub untuk para fans kami hanya soal kesejahteraan. Prioritaskan kesehatan Anda. Jangan mengambil risiko apa pun. Pikirkan soal kondisi rentan dalam masyarakat kita dan bersikaplah dengan belas kasih pada mereka [yang tengah terjangkit],” tandasnya.

Liga Utama Inggris ditunda hingga 3 April 2020. Di saat bersamaan, Liverpool hanya membutuhkan dua kemenangan untuk memastikan gelar juara yang sudah dinanti-nantikan sejak 30 tahun silam.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.