Jelang Vs Bhayangkara, Barito Lakukan Persiapan Siluman

Liga Indonesia, HokiGol – Jelang Vs Bhayangkara, Barito Lakukan Persiapan Siluman. Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, mengaku bahwa timnya siap menjalani pertandingan lawatan melawan Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2019. Laga itu berlangsung di Stadion Partiot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/5).

Jelang Vs Bhayangkara, Barito Lakukan Persiapan Siluman

Bagi Jacksen, timnya dalam kondisi bagus. Walaupun waktu istirahat timnya tidak maksimal mengingat padatnya jadwal pertandingan yang ada.

Terlebih, Barito Putera memetik hasil negatif pada matchday sebelumnya, Laskar Antasari menderita kekalahan 1-0 oleh Madura United, alhasil mereka pun menargetkan kemenangan dalam pertandingan melawan Bhayangkara.

“Hingga sejauh ini tak ada masalah yang berarti dalam persiapan kami. Persiapan kami ini persiapan siluman mengingat baru bermain pada 24 [Mei], dan 26 [Mei] terbang ke sini,” ungkap Jacksen.

“Dan kami melakukan simulasi pertandingan besok. Mudah-mudahan apa yang kami susun berjalan lancar dan kami mencatat kemenangan pertama,” ungkap pelatih asal Brasil itu.

Barito Putera sekarang berada di posisi 13 klasemen. Tim asal Banjarmasin itu mengoleksi satu poin dari dua laga yang telah dijalani.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.