Jelang Barcelona Vs Real Mallorca, Luis Suarez Diklaim Fit

Liga Spanyol, Hokigol – Jelang Barcelona Vs Real Mallorca, Luis Suarez Diklaim Fit. Barcelona memiliki kabar yang bagus karena Luis Suarez akan fit menghadapi Real Mallorca di pertandingan La Liga Spanyol pada akhir pekan depan, demikian konfirmasi klub di laman resmi mereka.

Jelang Barcelona Vs Real Mallorca, Luis Suarez Diklaim Fit

Azulgrana tanpa diperkuat Suarez sejak Januari ketika pemain asal Uruguay itu menjalani operasi untuk cedera lututnya, yang sempat diperkirakan akan mengakhiri musimnya.

Namun, pandemik virus corona membuat kompetisi sepakbola ditangguhkan sejak pertengahan Maret dan pertandingan baru akan kembali dilanjutkan pada pekan depan. Dengan demikian, Suarez belum mengakhiri musimnya.

Suarez dikonfirmasi sudah mulai berlatih secara normal pada 8 Mei sehingga sang striker bisa fit untuk pertandingan lawan Mallorca nanti.

Ini akan menjadi kali pertama bagi Quique Setien untuk bisa menurunkan Suarez, setelah mantan pelatih Real Betis itu menggantikan posisi Ernesto Valverde yang dipecat pada 13 Januari.

Kabar akan kembali beraksinya Suarez muncul sehari setelah Lionel Messi diberitakan mengalami cedera ringan pada paha kanannya. Beruntung, pihak klub juga memastikan kalau cedera yang dialami pemenang enam kali Ballon d’Or itu tidak parah.

Suarez terakhir kali bermain untuk Barcelona di Piala Super Spanyol lawan Atletico Madrid pada 12 Januari.

Suarez mencetak 14 gol dari 23 pertandingan untuk Barcelona pada musim ini, termasuk 11 gol di La Liga.

Saat ini, Barcelona hanya unggul dua poin atas Real Madrid di puncak klasemen sementara La Liga, dengan kompetisi menyisakan 11 pertandingan.

Barcelona juga masih memiliki peluang untuk meraih gelar Liga Champions, dengan klub asal Catalan itu bermain imbang 1-1 lawan Napoli di leg pertama babak 16 besar di Italia.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.