Ivan Rakitic Bantah Rumor Kepindahan ke Inter Milan

Liga Italia, HokiGol – Ivan Rakitic Bantah Rumor Kepindahan ke Inter Milan. Ivan Rakitic menampik kabar yang mengaitkan dirinya pindah ke Inter Milan. Pemain asal Kroasia itu menegaskan bahagia di Barcelona.

Ivan Rakitic Bantah Rumor Kepindahan ke Inter Milan

Mantan gelandang Sevilla itu gencar dihubungkan dengan transfer senilai €50 juta ke klub Italia tersebut dalam beberapa pekan terakhir.

Namun, pria kelahiran 31 tahun silam ini menegaskan tidak ada kebenaran terkait klaim tersebut dan ia tidak berencana angkat kaki dari Camp Nou dalam waktu dekat.

“Saya tidak bisa menjelaskan ini [rumor Inter]. Saya sangat menghormati tim-tim lain. Inter tim besar dan kami melawan mereka tahun ini,” kata Rakitic kepada Mundo Deportivo.

“Saya punya rekan di sana dan saya menghormati mereka tapi satu hal tidak menghilangkan yang lain.

“Saya berada di tempat yang saya inginkan dan jika mereka berpikir tentang saya itu karena saya bekerja dengan baik, tapi saya bahagia di Barca, keluarga saya juga/ Saya tidak berpikir hal lain.

“Ini adalah situasi yang tidak diciptakan oleh saya. Saya memiliki sisa kontrak tiga tahun dan ini te,pat yang saya inginkan, di mana saya bahagia.

“Saya bekerja dengan sangat baik di sini dan saya tidak berpikir hal lain. Saya dapat memahami rumor-rumor ini dan semua orang memiliki opini mereka. Saya menghormati itu tapi saya tidak pernah berpikir untuk pergi.

“Dengan segala hormat kepada semua tim. Jika hal seperti ini tiba ini membuat saya bangga karena saya bekerja dengan baik, itu saja.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.