Inter Milan Resmi Pecat Luciano Spalletti

Liga Italia, HokiGol – Inter Milan Resmi Pecat Luciano Spalletti. Inter Milan telah resmi mengumumkan pemecatan Luciano Spalletti sebagai manajer kepala.

Inter Milan Resmi Pecat Luciano Spalletti

Pengumuman itu datang sesudah beberapa pekan berhembusnya laporan yang mengatakan bahwa pria berumur 60 tahun itu akan meninggalkan Inter Milan, di tengah rumor Antonio Conte sudah menjalin kesepakatan kontrak berdurasi tiga tahun.

“Inter Milan bisa mengklaim bahwa Luciano Spalletti tidak lagi menjad manajer kepala tim utama,” demikian klaim Inter melalui akun Twitter resmi klub.

“Klub berterima kasih pada Spalletti atas kerja dan hasil yang sudah diraih bersama-sama.”

Spalletti pindah ke Inter Milan dari AS Roma pada musim panas 2017 dan berhasil membantu Inter mengamankan tiket bermain di Liga Champions pada dua tahun terakhir secara beruntun.

Namun, pencapaiannya tetap disebut kurang memuaskan mengingat belum bisa membantu Inter menjadi penantang serius gelar juara Serie A yang didominasi olah rival abadinya, Juventus sepanjang delapan musim terakhir.

Spalletti akan digantikan oleh Antonio Conte sesudah dengan rumor yang acap berhembus, dengan Gazzetta dello Sport melaporkan pengangkatan resmi bakal dilakukan pada Jumat (31/5) besok.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.