Indonesia Kalah dari Yordania, Ini Respon Irfan Bachdim

Internasional, Hokigol – Indonesia Kalah dari Yordania, Ini Respon Irfan Bachdim. Timnas Indonesia menderita kekalahan telak oleh Yordania pada pertandingan persahabatan internasional yang berlangsung di Stadion King Abdullah II, Amman, Selasa (11/6) malam WIB. Dalam pertandingan itu, Indonesia menyerah dengan skor 4-1.

Indonesia Kalah dari Yordania, Ini Respon Irfan Bachdim

Pada pertandingan itu, menandai kembalinya Irfan Bachdim tampil bersama timnas. Tampil dari bangku cadangan pada menit ke-78, Irfan sejatinya bermain cukup bagus.

Bahkan, dia yang melakukan operan terobosan matang pada Alberto Goncalves, hingga akhirnya dijatuhkan oleh kiper Yordania di area teralarang. Beto pun berhasil memanfaatkan penalti itu menjadi sebuah gol.

Walaupun kalah, Irfan tetap berpikiran positif. Terlebih, setiap tampil bagi timnas Indonesia selalu memberi kebanggaan.

“Sesudah sekian lama, mendapat panggilan lagi untuk timnas membuat saya sangat bangga. Hasilnya mungkin tak selalu seperti yang diharapkan. Namun yang terpenting adalah kita sebagai pemain bangga tampil bagi Indonesia,” jelas Irfan, dalam akun Instagram pribadinya.

“Hal indah dari tampil bagi Indonesia adalah bahwa kita satu. Kita mungkin mempunyai warna kulit berbeda dan juga agama yang berbeda, kita mungkin datang dari tempat yang berbeda, namun begitu berkumpul tampil bagi timnas kita adalah satu. Karena kita semua bangga menggunakan seragam Garuda di dada. Di mana pun kita tampil selalu ada dukungan besar. Terima kasih untuk itu,” imbuh pemain Bali United itu.

Selain itu, Irfan juga mengatakan bahwa semua pemain tim Merah Putih bakal terus memberikan yang terbaik. Setelah ini, skuad asuh Simon McMenemy ini akan melawan Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/6) mendatang.

“Kami bakal selalu memberikan yang terbaik untuk tampil bagi negara kita tercinta. Kami tak selalu bisa meraih kemenangan, namun saya berharap dengan apa yang kami lakukan kami bisa mempersatukan semua orang. We are Indonesia and we are one! Ayo tetap positif dan bertarung dengan bangga!” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.