Hazard Sebut Juara Liga Europa Perpisahan Sempurna

Liga Europa, HokiGol – Hazard Sebut Juara Liga Europa Perpisahan Sempurna. Eden Hazard mengaku bahwa kemenangan di final Liga Europa menghadapi Arsenal bakal menjadi “perpisahan sempurna” untuk Chelsea apabila dia pergi pada bursa tranfser musim panas 2019.

Hazard Sebut Juara Liga Europa Perpisahan Sempurna

Hazard mengatakan pada akhir musim bahwa dia telah mengambil keputusan terkait kelanjutan karirnya dan disinyalir hal itu bakal segera terungkap setelah final di Baku, Azerbaijan.

Sky Sports News melaporkan Chelsea mematok banderol sebesar 130 juta pounds untuk kepindahan Hazard, namun Madrid yang yakin mendatangkannya sejauh ini hanya berani menghabiskan tidak lebih dari 88 juta pounds karena sang pemain memasuki 12 bulan terakhir kontraknya di Chelsea.

Gelandang asal Belgia berumur 28 tahun itu mengatakan sejauh ini belum ada kesepakatan final terkait kelanjutan karirnya, tetapi mengindikasikan kemenangan di final Liga Europa bakal menjadi perpisahan sempurna untuk dirinya.

“Ini merupakan kompetisi Eropa, maka buat saya, klub, pelatih, fans, adalah sesuatu yang penting,” jelas Hazard.

“Saat Anda menjalani sebuah final, itu tak perduli apakah LIga Champions, Liga Europa atau Piala Liga, Anda hanya ingin meraih kemenangan, Anda hanya ingin membawa piala pulang ke rumah dan merayakannya.”

“Saat Anda tampil bagi Chelsea pada awal musim, orang-orang berpikir soal piala mana yang bisa kami peroleh pada akhir Mei, maka yang satu ini adalah hal yang penting.”

“Kami kalah di final Piala Liga, maka pada akhir musim ini merupakan trofi yang dapat kami menangi,” imbuhnya.

“Saya hanya ingin memenangi piala, hanya itu. Tak perduli apakah saya mencetak gol atau tidak. JIka ini merupakan laga terakhir saya, mudah-mudahan saya bisa membawa pulang trofi.”

“Apakah ini bakal menjadi perpisahan sempurna? Ya.”

Diboyong dari Lille senilai 32 juta pounds pada tahun 2012, Hazard sudah mengoleksi 108 dari 351 pertandingan, berhasil memenangi dua gelar juara Liga Utama Inggris, Piala FA, Liga Europa dan Piala Liga.

Walaupun kelanjutan karirnya belum diselimuti kepastian, Hazard mengatakan bahwa dia tak bisa melihat kemungkinan untuk tampil bersama tim Inggris yang lain.

“Tak ada kesempatan, tak ada. Saya adalah Biru! Itu berarti banyak,” jelasnya. “Saya tak bisa tampil untuk tim lain di negara ini.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.