Giovani Lo Celso Berminat Pindah ke Tottenham Hotspur

Liga Spanyol, Hokigol – Giovani Lo Celso Berminat Pindah ke Tottenham Hotspur. Giovani Lo Celso berminat dengan kemungkinan pindah ke Tottenham Hotspur sekaligus menjadi anak didik Mauricio Pochettino, demikian seperti dilansir Sky Sports News.

Giovani Lo Celso Berminat Pindah ke Tottenham Hotspur

Pemain asal Argentina itu memiliki hasrat untuk bermain di Liga Utama Inggris dan berharap supaya timnya sekarang, Real Betis bersedia melepasnya.

Tottenham Hotspur tetap menjalin negosiasi dengan Real Madrid dan berharap bisa segera menyelesaikan kesepatan untuk pemain berusia 23 tahun itu.

Namun Real Betis, yang baru mempermanenkan status pinjamannya dari PSG, akan meminta biaya transfer besar yang mendekati nilai klausul rilisnya sebesar 88 juta pounds.

Kesepakatan apa pun nyaris dipastikan bakal memecahkan rekor transfer Tottenham Hotspur dan itu berpotensi besar terjadi mengingat Pochettino disinyalir bakal memperoleh dana belajaa besar mengingat sukses tim melangkah ke final Liga Champions musim ini.

Spurs lantas juga disinyalir bakal mencari tambahan dana belanja dengan penjualan sejumlah pemain guna melakukan investasi besar-besaran di skuad untuk musim depan.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.