Liga Indonesia, Hokigol – Gian Zola Enggan Pindah ke Persib Bandung B. Persib Bandung berniat melepas sejumlah pemainnya ke Persib Bandung B dengan status pinjaman. Seperti diketahui Persib Bandung B akan tampil di Liga 2 musim ini.

Gian Zola Enggan Pindah ke Persib Bandung B

Sebelumnya, Persib B telah mengakuisisi Blitar United, yang nantinya diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pemain yang belum memperoleh tempat di skuad inti Persib.

Sejumlah pemain yang sudah disebut akan dipinjamkan ke Persib B, di antaranya adalah Fabiano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha. Mengetahui hal ini, gelandang muda Persib, Gian Zola Nugraha, menegaskan bahwa dirinya menolak jika nantinya harus dipinjamkan ke Persib B.

“Lebih baik saya dipinjamkan ke klub Liga 1 lagi, ketimbang saya di Liga 2,” ungkapnya.

Meskipun demikian, pemain yang baru saja membela tim nasional Indonesia U-23 di Merlion Cup 2019 tersebut tetap mengapresiasi keputusan yang dibuat manajemen Persib dengan membentuk Persib B.

“Bagus sih untuk yang sebelum ke senior bisa mematangkan dulu di sana,” jelasnya.

Zola memang termasuk pemain yang sempat berstatus pinjaman di Persib pada musim kemarin ke klub lain. Pada musim kemarin, Zola berstatus pinjaman ke Persela Lamongan dan mampu menampilkan performa bagus, alhasil memperoleh panggilan ke timnas U-23.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.