Gagal Juara Liga Europa, Stephan Lichtsteiner Tinggalkan Arsenal

Liga Inggris, HokiGol – Gagal Juara Liga Europa, Stephan Lichtsteiner Tinggalkan Arsenal. Stephan Lichtsteiner dipastikan meninggalkan Arsenal sesudah mengarungi musim selama satu tahun bersama The Gunners.

Gagal Juara Liga Europa, Stephan Lichtsteiner Tinggalkan Arsenal

Pemain berumur 35 tahun itu pindah ke Arsenal pada musim kemarin sebagai pemain berstatus bebas transfer.

Melalui Instagram, pemain asal Swiss itu berterima kasih pada fans, rekan setim dan staf klub sambil mengutarakan perasaan kecewanya mengingat Arsenal menderita kekalahan 4-1 oleh Chelsea di Liga Europa 2019.

“Dear Arsenal, kami hampir menambah episode penting pada sejarah klub luar biasa ini. Namun sayang, hampir tidak cukup. Ini sulit untuk diterima,” jelasnya di Instagram.

“Saya begitu kecewa. Menjadi tujuan Arsenal untuk kembali ke tingkat tertinggi internasional dan menjadi juara. Keduanya patut diraih tim hebat ini.”

“Saya berharap yang terbaik buat rekan satu tim, manajer dan staf, semua karyawan yang selalu berusaha keras untuk fans Arsenal.”

“Saya yakin, tim ini dapat menyelesaikan misi pada musim depan! Saya senang menjadi bagian tim ini. Arsenal merupakan tantangan hebat dan pengalaman yang tak berakhir dengan kebahagiaan.”

“Terima kasih banyak atas dukungan besar selama ini! Saya sangat menghargai.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.