Duvan Zapata Bangga Dirumorkan Pindah ke Real Madrid

Liga Spanyol, HokiGol – Duvan Zapata Bangga Dirumorkan Pindah ke Real Madrid. Striker Kolombia, Duvan Zapata, merasa bangga setelah mengetahui bahwa dirinya dikaitkan dengan raksasa Eropa, Real Madrid. Walaupun demikian dia mengaku sudah tidak sabar untuk tampil di Liga Champions bersama Atalanta pada musim depan.

Duvan Zapata Bangga Dirumorkan Pindah ke Real Madrid

Zapata telah mengoleksi 23 gol musim kemarin dan berhasil membantu Atalanta menembus Liga Champions untuk kali pertamanya sepanjang sejarah klub. Mereka berhasil mengungguli sejumlah tim yang lebih besar seperti Inter, Milan dan Roma.

Status Zpata di Atalanta hingga sekarang masih hanya sebagai pemain pinjaman dari Sampdoria, dan belum ada yang mengetahui dengan pasti dia bakal tampil di mana musim depan, termasuk dirinya sendiri.

“Saya tak mengetahu apa pun soal kelanjutan karir saya,” ungkap pemain berumur 28 tahun tersebut pada Radio Caracol.

“Setiap hari saya melihat diri saya dikaitkan dengan tim yang berbeda, namun saya mencoba untuk tetap tenang. Saya mengetahui bahwa Atalanta melakukan usaha besar untuk memagari saya.”

“Saya hanya berpikir untuk menyelesaikan musim ini, dan saat ini saya hanya berpikir soal timnas.”

“Belum ada kontak. Saya sudah membaca dan mendengarkan banyak hal. Dikaitkan dengan Real Madrid membuat saya merasa bangga, namun saya berusaha untuk tetap tenang, dengan tetap rendah hati, dan berpikir apa yang bakal terjadi.”

“Itu [2018/2019] merupakan musim impian. Kami sukses mencatat prestasi bersejarah bagi Atalanta, tampil di Liga Champions. Kami senang dan kami tak sabar untuk tampil di dalamnya.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.