Diminati Juve dan Inter, Arthur Enggan Tinggalkan Barcelona

Liga Spanyol, Hokigol – Diminati Juve dan Inter, Arthur Enggan Tinggalkan Barcelona. Gelandang Barcelona Arthur bertekad untuk tetap mengenakan seragam Barcelona di tengah berbagai spekulasi mengenai masa depan dia di klub Catalans tersebut.

Diminati Juve dan Inter, Arthur Enggan Tinggalkan Barcelona

Arthur disebut-sebut akan meninggalkan Barcelona untuk bergabung ke kompetisi Serie A, dengan Juventus dan Inter Milan santer diberitakan hendak memboyongnya.

Sempat mencuat wacana pertukaran Arthur dengan gelandang Juventus Miralem Pjanic, tetapi kini rumor melebar ke rival Bianconeri, Nerazzurri, yang diyakini juga sedang menyusun rencana untuk memboyong sang pemain.

Sumber yang dekat dengan Arthur, kepada ESPN mengatakan: “Arthur ingin bertahan di Barcelona 100 persen. Dia tidak punya niatan untuk berpindah klub.”

“Tidak ada sesuatu yang konkret [soal rumor transfer], sebab tidak masuk akal bagi dia beralih ke kompetisi di Italia,” sambung sumber itu.

Selain itu, menurut sumber tersebut, Barcelona dan ibunda Arthur sudah sepakat bahwa sang anak akan terus mengabdi bagi Los Blaugrana. Sang ibu mengklaim, Arthur bahagia bermukim di Camp Nou dan tak menyimpan ambisi untuk pindah.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.