Chelsea Harus Siapkan 30 Juta Euro Untuk Jesus Corona

Liga Inggris, Hokigol – Chelsea Harus Siapkan 30 Juta Euro Untuk Jesus Corona. Chelsea memperlihatkan minat terhadap pemain Porto Jesus Corona, demikian menurut agen bintang tim nasional Meksiko tersebut.

Chelsea Harus Siapkan 30 Juta Euro Untuk Jesus Corona

The Blues sudah mempersiapkan diri menghadapi bursa transfer musim panas. Sejumlah target telah diidentifikasi oleh Frank Lampard yang ingin menambah kekuatan pasukan Stamford Bridge.

Di antara bintang yang masuk dalam daftar target terdapat nama bintang Porto Corona. Pemain asal Meksiko berusia 27 ini bisa menjadi opsi menarik mengingat punya kemampuan mengisi semua posisi di bagian kanan.

The Blues bukan satu-satunya yang mencoba menggoda Corona, namun agennya mengakui tim asal London itu punya peluang besar.

“Kami sudah berbicara dengan Chelsea. Saya tidak bisa mengatakan jika Corona adalah opsi A, B atau C, hal-hal seperti itu lebih seperti rumor,” tutur Matias Bunge pada Medio Tiempo.

“Kami harus menunggu terlebih dahulu sambil menanti kompetisi bergulir lagi, dari situ kita akan melihat situasi karena bursa sedikit menurun.”

“Corona masih punya dua tahun kontrak. Dia sudah menarik hati sejumlah tim berkat penampilannya yang luar biasa. Sayangnya, situasi sekarang telah membuat segalanya berjalan lambat. Pembelian pemain sedang dikarantina.”

Bunge kemudian menjelaskan berapa banyak dana yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan jasa kliennya.

“Klausul bebas kontraknya adalah €30 juta. Dari situ kita lihat apa yang akan terjadi. Jesus adalah bagian fundamental skuad Porto dalam beberapa musim, kita lihat saja nanti,” lanjutnya.

“Kami juga sudah berbicara dengan sejumlah tim Inggris, Spanyol dan beberapa dari Jerman. Biasanya di tahap seperti sekarang negosiasi sudah mulai serius, tetapi nyatanya liga juga belum pasti.”

“Semua tim seperti ingin melihat situsi penjualan atau pembelian mereka, dari situ baru klub akan mulai bekerja.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.