Chelsea Berencan Rekrut Said Benrahma dari Brentford

Liga Inggris, Hokigol – Chelsea Berencan Rekrut Said Benrahma dari Brentford. Chelsea telah membuka negosiasi dengan Brentford terkait potensi perekrutan Said Benrahma, menurut sejumlah laporan yang beredar di Inggris.

Chelsea Berencan Rekrut Said Benrahma dari Brentford

Ini berarti The Blues menjadi yang terdepan dalam perburuan winger internasional Aljazair itu, mengungguli Arsenal dan Leicester City yang juga sama-sama berminat.

RMC Sport mengklaim negosiasi transfer telah dimulai, meski Chelsea sejauh ini masih belum mengajukan tawaran resmi.

Benrahma, 24, menghabiskan dua tahun terakhir bersama Brentford di Divisi Championship atau kasta kedua Inggis sejak pindah dari klub Ligue 1 Prancis, Nice pada 2018.

Ia merupakan pemain sayap yang punya kualitas teknik tinggi dan bahkan punya julukan sebagai ‘Messi Aljazair’.

Benrahma, yang masih terikat kontrak dua tahun lagi di Griffin Park, telah memainkan 34 dari 37 pertandingan di Championship musim 2019/20 ini, sanggup mengemas sepuluh gol.

Sejauh ini Benrahma belum mau menanggapi rumor masa depannya, seperti yang dikatakannya pada April lalu: “Sekarang saya fokus pada klub saya, Brentford setelah senang mengetahui bahwa klub-klub papan atas Liga Primer memantau saya.”

“Saya masih memiliki kontrak di Brentford dan saya harus menghormatinya.”

Chelsea sangat aktif pada bursa transfer musim panas ini. Setelah mengamankan jasa Hakim Ziyech dari Ajax, The Blues juga dilaporkan tinggal selangkah lagi memboyong Timo Wener dari RB Leipzig.

Selain itu, mereka juga terus dikaitkan dengan bek kiri Leicester City, Ben Chilwell serta bintang muda Bayer Leverkusen yang tengah naik daun, Kai Havertz.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.