Carlos Vela Tidak Punya Memori Manis di Arsenal

Liga Inggris, Hokigol – Carlos Vela Tidak Punya Memori Manis di Arsenal. Mantan striker Arsenal, Carlos Vela mengatakan dirinya tidak punya kenangan baik selama berada di London utara,

Carlos Vela Tidak Punya Memori Manis di Arsenal

Bintang asal Meksiko, yang sekarang bermain untuk Los Angeles FC di Major League Soccer (MLS), bergabung dengan Arsenal pada 2006 ketika berusia 17 tahun dari Chivas, namun lebih banyak menghabiskan kariernya sebagai pemain pinjaman di klub-klub lain.

Setelah bermain sebanyak 64 kali bersama The Gunners, mencetak 11 gol, ia kemudian hengkang pada musim panas 2012 ke Real Sociedad, di mana ia menghabiskan setahun sebelumnya sebagai pemain pinjaman.

Vela lantas menikmati kiprah yang cukup sukses bersama Sociedad, membukukan 73 gol dari total 250 penampilan dan meraih reputasi sebagai pencetak gol ulung di LaLiga.

Dalam sebuah wawancara dengan GQ, ia mengungkapkan kelegaannya ketika mencapai kesepakatan untuk berpisah dengan raksasa Liga Primer Inggris.

“Bagian terpenting dalam hidup saya adalah pergi ke San Sebastian: keluarga baru saya,” jelasnya. “Saya datang setelah tiga tahun berada di London, di mana saya tidak bisa beradaptasi Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya secara khusus. Itu adalah tempat di mana saya tidak memiliki kendangan indah. Saya ingin pergi dari sana.”

“Di sana [Sociedad], saya mulai menikmati sepakbola lagi setelah tahun-tahun yang buruk hidup di Inggris. Saya tidak tahu apa-apa tentang Basque. Saya sangat ingin pergi sehingga ketika saya mendengar ada tawaran bagus untuk bermain dan meninggalkan Inggris, saya berkata: ‘Saya suka! Ya, ayo pergi!'”

Vela telah merumput di MLS sejak 2018 dan menjadi salah satu pemain yang paling bersinar di liga Amerika Serikat (AS) tersebut. Dalam 71 penampilan bersama LAFC, ua membukukan 57 gol dan mencatatkan 23 assist.