Brescia Akan Segera Pecat Mario Balotelli

Liga Italia, Hokigol – Brescia Akan Segera Pecat Mario Balotelli. Brescia akan mendepak Mario Balotelli setelah membuat kecewa presiden klub, Massimo Cellino dengan mangkir dari sesi latihan klub.

Brescia Akan Segera Pecat Mario Balotelli

Balotelli absen mengikuti sesi latihan Brescia, Selasa (26/5) kemarin, padahal pasukan pelatih Diego Lopez baru kembali dari masa vakum setelah Serie A terhenti sejak Maret lalu karena pandemi virus corona.

ANSA melaporkan striker Italia berusia 29 tahun tersebut berdalih sakit perut sehingga tidak bisa bergabung dengan rekan-rekan setimnya.

Keesokan harinya, Rabu (27/5), Balotelli dilaporkan berlatih sendirian. Namun hal tersebut tetap tidak mendapat simpati dari Cellino, dengan hubungan keduanya memang sudah meregang selama beberapa bulan terakhir.

“Saya mencoba untuk menghindari langkah hukum dan kasus Balotelli di luar proporsi karena mengarah ke luar sepakbola dan tidak banyak yang bisa dibicarakan,” kata sang presiden dalam program TeleLombardia, Qui Studio a Voi Stadio.

“Ia anak yang aneh, pikirannya sudah tidak lagi bersama kami dan saya akan merelakan kepergiannya begitu saja. Tidak jauh berbeda dengan apa yang selalu dilakukan dalam kariernya, ia pemain yang sedikit anarkis.”

Brescia saat ini menduduki dasar klasemen Serie A dan sebenarnya merupakan klub kampung halaman Balotelli, yang hanya mencetak lima gol dari 19 penampilannya sepanjang musim 2019/20.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.