Batal ke Madrid, Man United Pangkas Banderol Pogba

Liga Inggris, HokiGol – Batal ke Madrid, Man United Pangkas Banderol Pogba. Manchester United kabarnya bersedia memangkas banderol Paul Pogba. Real Madri dan Juventus disinyalir memiliki ketertarikan lagi untuk mendatangkan pemain asal Prancis itu.

Batal ke Madrid, Man United Pangkas Banderol Pogba

Paul Pogba acap dirumorkan akan meninggalkan Manchester United. Real Madrid dilaporkan sebagai destinasi yang paling memungkinkan bagi pemenang Piala Dunia tersebut.

Tetapi, telah berhembus laporan bahwa Real Madrid enggan menghabiskan dana sebesar 150 juta pounds untuk mendatangkan pemain berumur 26 tahun tersebut. Banderol yang dipasang terlalu mahal untuk Pogba, yang hanya menyisakan dua tahun di kontraknya.

Dilansir Tuttomercatoweb, kegagalan ini membuat Manchester United memberikan diskon untuk harga penjualan Pogba menjadi 138 juta pounds sepanjang bursa transfer musim panas 2019.

Hal itu mengatakan bahwa MU ingin segera mungkin menjual sang pemain. Dikabarkan, Pogba sendiri bersedia jika gajinya dipotong asalkan bisa pindah ke Real Madrid.

Juventus dan PSG juga ikut memanaskan persaingan untuk mendatangkan Paul Pogba. Walaupun demikian, belum ada penawaran konkret dari kedua raksasa Eropa tersebut.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.