Barca Siap Lepas Rakitic ke Sevilla di Musim Panas 2020

Liga Spanyol, Hokigol – Barca Siap Lepas Rakitic ke Sevilla di Musim Panas 2020. Barceloan sudah membanderol Ivan Rakitic senilai 20 juta Euro dan berencanam lepasnya pada bursa transfer musim panas 2020. Sevilla kabarnya memiliki ketertarikan untuk mendatangkan kembali mantan gelandangnya itu.

Barca Siap Lepas Rakitic ke Sevilla di Musim Panas 2020

Rakitic sekarang masih memiliki ikatan kontrak di Barcelona hingga 2021. Tetapi, servisnya sudah jarang digunakan Barca. Dia kalah bersaing dengan de Jong, Busquest, Arthur dan Vidal, alhasil membuat dirinya baru bermain sebagai starter dalam 15 pertandingan pada musim ini.

Dengan namanya tidak lagi menjadi opsi pertama di skuad Barcelona, Rakitic besar kemungkinan akan segera meninggalkan Camp Nou yang sudah berlangsung selama enam musim terakhir.

Dari laporan Goal di Spanyol mengabarkan, Barcelona siap menjual Rakitic jika ada klub yang bersedia menebusnya dengan mahar sebesar 20 juta Euro. Hal itu 2 juta euro lebih mahal dari saat Barcelona mendatangkannya dari Sevilla pada tahun 2014 silam.

Beberapa klub dilaporkan juga memiliki ketertarikan padanya, seperti Manchester United dan Inter Milan. Januari lalu, Juventus kabarnya mencoba memboyongnya, namun gagal.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.