Antonio Conte Resmi Jadi Pelatih Baru Inter Milan

Liga Italia, HokiGol – Antonio Conte Resmi Jadi Pelatih Baru Inter Milan. Antonio Conte akhirnya resmi menjadi pelatih baru Inter Milan sesudah beberapa waktu lalu memperoleh petisi dari fans Juventus. Pria asal Italia tersebut meneken kontrak berdurasi tiga tahun di Inter.

Antonio Conte Resmi Jadi Pelatih Baru Inter Milan

Rumor soal kehadiran Conte sudah berhembus sejak bulan April kemarin, tepatnya saat Inter Milan kesulitan finis di posisi empat besar klasemen Serie A Italia.

Walaupun demikian, akhirnya Inter Milan sukses mendapatkan satu tiket untuk tmapil di Liga Champions. Rumor kehadiran mantan pelatih Juventus tersebut sempat mereda, tetapi langsung melambung begitu Luciano Spalletti meninggalkan Giuseppe Meazza.

Conte sendiri meresmikan kehadirannya ke Inter Milan pada hari ini (31/5) dan memiliki ikatan kontrak hingga Juni 2022.

Transfer ini jelas menimbulkan banyak kontroversi, karena Juventus dan Inter Milan adalah rival abadi. Conte telah mempersembahkan tiga gelar juara Serie A untuk Juventus dan mengangkat mereka dari keterpurukan Calciopoli.

Keputusan Antonio Conte ini berujung pada protes fans Juve, yang meminta dewan klub untuk mencoret nama kehormatan Conte dari Allians Stadium.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.