Allan Resmi Pindah ke Everton dari Napoli

Liga Inggris, Hokigol – Allan Resmi Pindah ke Everton dari Napoli. Everton merekrut pemain anyar pertamanya di bursa transfer musim panas 2020 sesudah resmi membeli pemain asal Brasil, Allan (29 tahun), dari Napoli, Sabtu (5/9).

Allan Resmi Pindah ke Everton dari Napoli

Sebagaimana dilaporkan Sky Sport Italia, Everton merekrut Allan dengan biaya transfer 22,3 juta pounds plus 2,7 pounds sebagai bonus. Sang pemain mengikat kontrak hingga musim panas 2023.

Faktor Ancelotti membuat Allan pindah ke Everton ketimbang Atletico Madrid dan Borussia Dortmund yang juga memiliki ketertarikan mendatangkannya.

“Sangat menyenangkan bisa bergabung dengan Everton. Saya bahagia berada di sini,” ucap Allan kepada EvertonTV.

“Saya berharap, seperti yang telah saya lakukan sepanjang karier saya, saya bisa berkontribusi dengan bersama dengan rekan satu tim saya, saya bisa menampilkan sejumlah laga hebat, penampilan bagus, dan memenangkan hal-hal penting.”

“Everton adalah klub dengan sejarah panjang di Liga Primer Inggris, memiliki ambisi nyata, dan kemudian ada Profesor Ancelotti. Dia telah melakukan segala kemungkinan untuk membawa saya ke sini.”

“Ini adalah bukti kebesaran klub dan nama pelatih yang berarti Anda tidak perlu berpikir dua kali untuk datang ke Everton,” pungkasnya.

Allan menjalani awal karirnya di Vasco da Gama sebelum pindah ke Udinese pada tahun 2012.

Lantas, sang pemain membela Napoli pada periode 2015-2020 dan selalu bermain reguler siapa pun manajernya. Dia juga membantu napoli menjadi jaura Coppa Italia musim kemarin.

Allan juga menjadi bagian dari skuad tim nasional Brasil – bersama rekan satu tim yang baru, Richarlison – yang memenangi Piala Amerika 2019.

Bisnis Everton berlanjut. Terdekat, Everton akan secara resmi mendatangkan Abdoulaye Doucoure dari Watford, dan pemain tengah Real Madrid sekaligus mantan pemain didik Ancelotti di Bayern Munchen, James Rodriguez.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.