Alessandro Florenzi Resmi Pindah ke PSG

Liga Prancis, Hokigol – Alessandro Florenzi Resmi Pindah ke PSG. Paris Saint-Germain telah resmi mendatangkan Alessandro Florenzi dari AS Roma.

Alessandro Florenzi Resmi Pindah ke PSG

Goal sebelumnya melaporkan bahwa bintang asal Italia yang pada musim kemarin dipinjamkan ke Valencia itu tengah mendekat ke PSG dan saat ini kabar itu menjadi kenyataan.

Melalui akun Twitter resmi klub, Paris Saint-Germain, mengumumkan sudah merekrut pemain yang biasa tampil di sisi kanan pertahanan itu.

Pemain berusia 29 tahun itu memang menjadi target Thomas Tuchel sesudah mereka berpisah dengan Thomas Meunier yang memutuskan gabung Borussia Dortmund secara cuma-cuma.

Sisi kanan pertahanan memang menjadi salah satu masalah bagi PSG. Meunier absen saat PSG mencapai final Liga Champions mengingat kontraknya telah berakhir.

Thilo Kehrer lantas mengambil tanggung jawab itu di final menghadapi Bayern Munchen tetapi pemain berumur 23 tahun itu mendapat pengalaman yang tidak menyenangkan ketika harus berduel dengan Kingsley Coman.

Kehrer sebelumnya absen selama empat bulan akibat cedera kaki alhasil hanya mencatat 21 pertandingan di seluruh ajang pada musim kemarin dan saat ini dia harus bersaing dengan Florenzi memperebutkan satu tempat di tim inti.

Florenzi sendiri memiliki pengalaman segudang di tingkat top termasuk di ajang sepak bola internasional. Dia mencatat lebih dari 280 pertandingan untuk Roma dan 36 caps Italia.

Sepanjang membela Roma, Florenzi membantu tim ke peringkat dua klasemen sebanyak tiga kali pada 2014, 2015 dan 2017 tetapi tidak pernah mampu mengakhiri dominasi Juventus di puncak klasemen.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.