Zidane Tak Sabar Lihat Barcelona Terpeleset

Spanyol, HokiGol – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane meminta timnya tetap berjuang keras dalam perburuan La Liga setelah mengalahkan Getafe. Di saat yang sama Zidane juga tidak sabar menunggu Barcelona terpeleset.

Zidane Tak Sabar Lihat Barcelona Terpeleset

Los Blancos baru saja menang telak dengan skor 5-1 ketika berkunjung ke markas Getafe. Kemenangan tersebut sangat penting mengingat Madrid kini hanya berjarak satu poin dengan pimpinan klasemen sementara Barcelona.

Barcelona sendiri baru akan bermain pada hari Senin (18/04) dini hari saat menjamu Valencia. Zidane tentu saja mempunyai harapan bahwa Barcelona terpeleset saat melawan Valencia.

“Kami melakukan pekerjaan kami, para pemain tahu bahwa La Liga adalah penting. Hari ini kami akan pergi tidur dengan terpaut satu poin,” kata Zidane dilansir Soccerway.

“Hari ini dari awal kami menunjukkan bahwa kami ingin bermain dengan baik, semua pemain bermain profesional, pertandingan fantastis, menghormati lawan kami.”

“Saya tidak tahu kapan Barcelona atau Atletico mungkin akan terpeleset. Kami akan menonton pertandingan mereka, tetapi hal yang paling penting adalah melakukan pekerjaan kami sendiri.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.