Zidane Siap Turunkan Ramos Dan Casemeiro

Spanyol, HokiGol – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan ia tetap memainkan Sergio Ramos di pertandingan lawan Sporting Gijon meskipun beknya itu terancam bisa absen di laga el Clasico. Sementara pemain lain yakni Casemeiro kemungkinan juga akan diturunkan di laga ini.

Zidane Siap Turunkan Ramos Dan Casemeiro

Ramos terancam absen di El Clasico bila ia mendapat satu kartu kuning lagi di laga lawan Gijon. Jika ini terjadi, maka ia akan mendapat larangan tampil sebanyak satu kali.

Larangan itu nantinya akan berlaku pada di laga El Clasico kontra Barcelona. Meski beresiko, namun Zidane tetap mengandalkan Ramos jadi palang pintu Madrid dengan tentunya ia berharap bek Spanyol tersebut tidak mendapatkan kartu kuning.

“Sergio akan harus bermain. Saya tidak fokus pada kartu kuning atau mengkhawatirkan kartu kuning tersebut. Kami memiliki pertandingan penting,” tegas Zidane seperti dilansir Soccerway.

“Sebelum lawan Barcelona kami memiliki jawal main pada hari Sabtu dan mudah-mudahan semuanya berjalan dengan lancar,” serunya.

Sementara itu Zidane dikabarkan juga siap main Casemiro. Dari 19 pemain yang sudah dipilih oleh pelatih Zinedine Zidane, terdapat nama gelandang asal Brasil tersebut.

Casemiro sudah mengikuti sesi latihan Madrid pada pekan ini. Meski begitu, mungkin pemain berusia 24 tahun ini tidak akan tampil sebagai pemain inti. Casemiro besar kemungkinan hanya menjadi pemain cadangan dan laga ini menjadi ‘pemanasan’ jelang El Clasico.

“Dia bersama kita dan dia dalam kondisi yang baik. Tunggu saja apakah dia akan bermain nanti. Yang pasti jika dia ada di skuat dia dipastikan fit,” tambah Zidane.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.