Zidane Kecewa Real Madrid Puasa Kemenangan

FriendlyMatch, HokiGol – Zinedine Zidane merasa kecewa mengingat Real Madrid tak pernah sekali pun mampu mencatat kemenangan sepanjang permainan penuh, dalam mengarungi pramusim di Amerika Serikat.

Zidane Kecewa Real Madrid Puasa Kemenangan

Dalam pertandingan persahabatan kontra tim MLS All-Stars pagi ini, Real Madrid hanya mampu tampil imbang dengan skor 1-1 di waktu normal sebelum pertandingan diteruskan ke adu penalti.

Pertandingan itu bakal menjadi yang terakhir bagi Real Madrid sebelum mereka melawan Manchester United dalam laga Piala Super Eropa pekan mendatang.

“Kami merasa bagus. Ada banyak hal bagus terjadi, tetapi ada juga yang sebaliknya. Apabila dari empat pertandingan kami tidak pernah menang, tentu ada yang salah. Kami tak boleh senang. Kami memiliki empat hari untuk mempersiapkan diri jelang pertandingan resmi pertama. Kami harus berbuat sesuatu,” ungkap Zidane dilansir AS.

“Masalah yang kami alami lebih umum. Kami mengawali permainan dengan negatif dan kami mengetahui hal itu. Kami ingin keluar dari momen ini. Kami masih memiliki banyak waktu untuk melakukan persiapan.”

Real Madrid sebelumnya pun gagal mencatat kemenangan saat mereka berhadapan kontra Manchester United dan Barcelona.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.