Zidane Enggan Respon Kepindahan Neymar Ke PSG

LigaSpanyol, HokiGol – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane engga merespon kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain. Zidane mengaku dia lebih baik fokus untuk melakukan persiapan tim jelang putaran kedua Piala Super Spanyol.

Zidane Enggan Respon Kepindahan Neymar Ke PSG

Kamis (17/8) 04:00 WIB nanti, Real Madrid dijadwalkan menjamu Barcelona pada putaran kedua Piala Super Spanyol. Pada pertandingan ini, skuad asuh Zinedine Zidane hanya membutuhkan hasil imbang untuk keluar sebagai juara, usai meraih meraih kemenangan 3-1 pada putaran pertama.

Sejumlah pihak mengaku kekalahan Barcelona di Camp Nou tersebut menyusul kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain. Alhasil, Barca diklaim mempunyai lubang besar di barisan depan tim.

Zidane sendiri mengatakan tak ingin begitu memikirkan hal itu mengingat tak ada faedahnya bagi dirinya. “Saya tak mengetahui bagaimana Bara bakal menggantikan Neymar, tetapi saya tak berminat untuk membicarakan hal tersebut mengingat saya hanya fokus pada tim saya,” ungkap Zidane di situs resmi Real Madrid.

“Saya tak memiliki waktu untuk memikirkan klub lain. Saya hanya memikirkan laga besok mengingat kami bakal menghadapi klub yang sangat sulit.”

“Kami takkan lengah mengingat kami yakin laga nanti bakal menjadi laga berat, jauh lebih sulit ketimbang putaran pertama pekan kemarin,” tutup manajer asal Prancis itu.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.