Zanetti Sebut Langkah Inter dan Milan Berbeda

LigaItalia, HokiGol – Wakli Presiden Inter Milan, Javier Zanetti mengaku bahwa suning Group sudah banyak berinvestasi penting sejak datang dan dia optimis itu bakal meraih sukses. Sebaliknya, dia tidak ingin merespon banyak soal AC Milan, mengingat baginya kedua tim mempunyai langkah berbeda.

Zanetti Sebut Langkah Inter dan Milan Berbeda

Baik Inter ataupun Milan sekarang memang menjadi milik investor asal Tiongkok. Inter Milan dengan Suning Holdings Group, sedangkan AC Milan dimiliki Rossoneri Sport Investment Lux yang diketuai Li Younghong.

Ada dibawah kendali Suning, mantan bintang Argentina itu mengaku yakin mereka sekarang melangkah di jalur tepat untuk kembali menjelma sebagai tim raksasa dunia.

“Suning ingin membawa Inter ke puncak dunia, dan mereka sudah memperlihatkan tekad mereka melalui fakta. Hari ini ada peran yang jelas dan keterampilan krusial di setiap sektor, dan ada hasrat konstan untuk membangun sebuah tim. Semua orang di sini mempunyai tugas tepat, dan ada tim teknis level tertinggi, yaitu direktur olahraga Piero Ausilio, manajer Luciano Spalletti dan koordinator teknis Walter Sabatini,” katanya.

“Suning sudah melakukan banyak investasi sejak mereka datang. Prestasi di lapangan bakal datang sebagai hasil menjadi tim hebat, dan kami meletakkan pondasi kokoh. Kami menjadi lebih tangguh, kami tenang dan tugas kami pun juga diakui di luar negeri,” imbuhnya.

Sementara itu saat disinggung terkait AC Milan, yang mana ada sosok Marco Fassone yang sebelumnya sempat di Inter dan sekarang menjadi CEO Milan.

“Fassone terlilit utang? Jalan yang dipilih keduanya sangat berbeda, dan saya tegaskan bahwa Inter hanya melihat diri mereka sendiri. Taktik kami tentu untuk dilihat semua orang,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.