Yuri Berchiche Resmi Pindah Ke Paris Saint-Germain

GosipBola, HokiGol – Paris Saint-Germain telah resmi mendapatkan servis Yuri Berchiche di pasar transfer musim panas ini dari Real Sociedad. Dia bakal menyepakati kontrak berdurasi lima musim di Paris.

Yuri Berchiche Resmi Pindah Ke Paris Saint-Germain

Musim kemarin, Berchiche bermain dalam 38 pertandingan di kompetisi Liga Spanyol dengan tampil sebagai starter sebanyak 35 kalai. Dia membawa timnya menembus Liga Europa sesudah finis di peringkat enam di kompetisi domestik.

Dikabarkan, Berchiche diboyong dengan tebusan senilaai 15 juta euro.

“Saya begitu senang dan saya tidak sabar untuk pindah ke Paris Saint-Germain. Merupakan suatu kehormatan menggunakan seragam tim ini, yang sudah merupakan salah satu tim terbaik dan disegani di Eropa,” ungkap Berchiche di situs resmi klub.

“Saya yakin bakal mendapatkan lingkungan sempurna bersama PSG untuk memaksimalkan potensi saya, dengan mengalami perkembangan dan menjadi juara. Semua orang mengetahui betapa bersemangatnya PSG di Eropa. Bersama staf dan pemain, saya bakal memberikan apa yang saya bisa untuk membawa bendera PSG setinggi mungkin,” jelasnya.

Berchiche mengawali karir sepakbolanya bersama Athletic Bilbao. Dia lantas bergabung dengan Spurs di Liga Primer Inggris tetapi hanya mendapat sekali kesempatan untuk bermain.

Dia lantas kembali ke Spanyol di tahun 2010, pindah ke Real Union. Dua tahun selanjutnya, dia bergabung dengan Real Sociedad.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.