Xherdan Shaqiri Enggan Pindah Ke Roma

GosipBola, HokiGol – Xherdan Shaqiri angkat bicara terkait rumor kepindahannya ke AS Roma. Shaqiri mengaku bahwa berita itu bohong mengingat dirinya masih ingin tampil di Inggris untuk waktu yang lama.

Xherdan Shaqiri Enggan Pindah Ke Roma

Winger Stoke City tersebut kabarnya masuk dalam rencana transfer AS Roma. Pihak Roma kabarnya berminat untuk mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim panas ini.

Bintang timnas Swiss tersebut kabarnya bakal menjadi suksesor Mohamed Salah di barisan depan Roma musim depan. Salah sendiri telah resmi pindah ke Liverpool alhasil Roma butuh pemain yang sebanding untuk gantikan bintang timnas Mesir itu.

Akan tetapi pemain berusia 25 tahun tersebut menolak bahwa dirinya bakal segera pindah ke Roma dalam waktu dekat. “Kalian tampaknya mengetahui lebih banyak terkait karir saya ketimbang diri saya,” ungkap Shaqiri dilansir Blick.

“Hingga sejauh ini saya masih belum mendengar apapun terkait Roma dan saya masih memiliki kontrak yang lama di Stoke City. Saya merasa nyaman tampil di Inggris dan tak ada lagi yang perlu saya jelaskan.”

“Setiap pemain sepakbola tentu ingin tampil di Liga Champions, dan saya pun menginginkannya juga dan masuk dalam perburuan gelar juara. Namun sekarang saya merasa baik di Inggris. Tak ada yang mengetahui apa yang bakal terjadi di masa depan, akan tetapi saya masih senng di Stoke City dan saya memiliki kontrak hingga 2020.” tutup mantan pemain Inter Milan itu.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.