Wonderkid Persib Merapat Ke Persela Lamongan

LigaIndonesia, HokiGol – Persela Lamongan masih selalu menargetkan pemain untuk menyambut kompetisi musim depan. Persela kembali merekrut sosok anyar untuk meningkatkan level di sektor tengah.

Wonderkid Persib Merapat Ke Persela Lamongan

Pemain yang bergabung merupakan wonderkid Persib Bandung, Ahmad Subagja Baasith. Dia termasuk sosok yang mampu membawa tim memenangi medali emas dari cabor sepakbola pada PON Jawa Barat 2016.

Baasith bahkan sudah mulai berlatih bersama M. Agung Pribadi yang dipanggil kembali Aji Santoso. Mereka berdua tentu bakal bersaing supaya menjadi opsi pertama di tim utama.

“Alhamdulillah Agung dan Baasith sudah menjalani latihan pertama bersama kami. Sudah lengkap posisi gelandang. Tinggal dilengkapi pemain asing saja,” kata Aji Santoso.

Kehadiran Baasith kian menambah daftar gelandang Persela Lamongan, mengingat sebelumnya tim pelatih dan manajemen sudah mendatangkan Ganjar Kurniawan dan Sendy Pratama. Alhasil opsi di sektor tengah tim Kota Soto kian banyak.

Perlu diketahui, Baasith termasuk alumni Diklat Persib. Dia menerima peluang masuk skuad senior untuk kali pertamanya di turnamen Piala Presiden 2017. Dia pun tercatat membela Maung Bandung dalam empat laga di Liga 1 2017.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.