Winger Persebaya Dinobatkan Menjadi Pemain Terbaik Liga 2

LigaIndonesia, HokiGol – Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, dinobatkan menjadi pemain terbaik Liga 2 2017. Irfan mengaku apresiasi itu tak terlepas dari kerja keras rekan satu timnya.

Winger Persebaya Dinobatkan Menjadi Pemain Terbaik Liga 2

Irfan merasa senang dengan performa yang ditampilkan Bajul Ijo sepanjang gelaran Liga 2 2017. Dia pun bangga bisa mencatat brace dalam kemenangan 3-1 atas PSMS Medan di final Liga 2 2017, Selasa (28/11) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

“Saya ucapkan terima kasih pada para pemain Persebaya yang lain. Mereka bekerja keras demi memenangi laga final ini,” ungkap Irfan selepas bubaran laga final Liga 2 2017.

“Saya ucapkan terima kasih juga pada keluarga besar di kampung. Tidak lupa, terima kasih pada Bonek dan Bonita yang selalu menemani semua pertandingan Persebaya,” tambahnya.

Irfan sendiri terkejut bisa berkontribusi besar dalam sukses Persebaya juara Liga 2 2017. Dia bersyukur dan bangga dengan prestasi ini.

“Tentu bangga dan bersyukur, dua gol saya menjadi penentu kemenangan Persebaya, pada babak final Liga 2,” jelas Irfan.

Dengan dinobatkannya Irfan Jaya menjadi pemain terbaik Liga 2, manajemen Persebaya langsung bergerak. Pihak klub akan memagari Irfan saat bersaing di Liga 1 2018.

Sebelumnya, Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, mengaku apabila mereka hanya meminjamkan pemain ke tim lain, bukan pencoretan.

“Kami tak terburu-buru, namun tentu saja kami memagari pemain yang dibutuhkan pelatih,” kata Chairul.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.