Winger Bhayangkara Berpotensi Pindah Ke Selangor FC

LigaIndonesia, HokiGol – Klub asal Malaysia, Selangor FC sepertinya akan mendatangkan dua bakat muda terbaik Indonesia tahun depan. Selain Evan Dimas, Selangor kabarnya juga kan memboyong winger timnas Indonesia, Ilham Udin.

Winger Bhayangkara Berpotensi Pindah Ke Selangor FC

Sosok Ilham sendiri memang bermain bagus di Bhayangkara musim ini. Dia bermain konsiten dan membantu tim menjadi juara Liga 1 2017.

Performa impresif pemain berusia 21 tahun itu mencuri perhatian beberapa tim di Indonesia dan manca negara. Salah satu klub yang kabarnya ingin memboyong pemain asal Ternate itu adalah Selangor FC.

Laporan transfer Ilham ke Malaysia ini kian menguat sesudah sang pemain mengikuti akun resmi Selangor FC dan akun fanbase Selangor belum lama ini.

Sejauh ini pihak Ilham sendiri masih bungkam terkait rumor transfernya ke Malaysia. Pihak Bhayangkara sendiri juga tidak ingin merespon lebih jauh terkait pemain andalan mereka itu.

Apabila Ilham memang pindah ke Selangor, maka dia berpotensi menjadi pemain Bhayangkara kedua yang menuju Negeri Jiran. Sebelumnya Evan Dimas kabarnya akan pindah ke Selangor untuk menggantikan posisi Andik Vermansyah.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.