Widodo Cahyono Putro Perpanjang Kontrak di Bali United

LigaIndonesia, HokiGol – Pencapaian Widodo Cahyono Putro yang berhasil membawa Bali United finis sebagai runner-up Liga 1 2017, langsung mendapat apresiasi dari pihak manajemen Serdadu Tridatu. Ya, tidak tanggung-tanggung, mantan penyerang timnas Indonesia itu langsung mendapat perpanjangan kontrak.

Widodo Cahyono Putro Perpanjang Kontrak di Bali United

Kontrak Widodo sebelumnya memang hanya untuk melatih Bali United pada Liga 1 2017. Namun mengetahui pengaruhnya bisa membawa Bali United meraih prestasi di atas ekspektasi, manajemen klub pun tidak ragu untuk menggunakan servisnya lagi.

Sebelumnya, Widodo memang hanya diharuskan membawa Fadil Sausu cs minimal mencapai sepuluh besar. Karena, saat mantan asisten manajer timnas Indonesia itu bergabung, posisi Bali United masih terpuruk di papan bawah bahkan sempat menghuni zona merah.

“Terkait kontrak Pak Widodo kami perpanjang selama tiga tahun. Jika mau langsung lima tahun juga boleh, namun dia meminta tiga tahun dahulu. Maka kami kontrak jangka panjang,” ungkap pemilik Bali United, Pieter Tanuri, selepas pertandingan Bali United vs Persegres Gresik United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Dianyar, Minggu (12/11) malam.

“Saat itu kami di bawah dan arahnya menakutkan. Kami menghuni posisi 17. Saya semula tak pernah berpikir kami bisa menjadi runner-up. Tentu saya sangat bersyukur kami bisa mencapai posisi itu,” imbuhnya.

Pastinya, pada musim depan tantangan yang bakal dihadapi Widodo bakal lebih sulit. Terlebih, selain tampil di kompetisi domestik, Bali United juga akan menjadi perwakilan Indonesia di kompetisi Asia. Alhasil, perbaikan akan dilakukan supaya Bali United bisa bermain lebih baik lagi musim depan.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.