West Ham Resmi Perpanjang Kontra Obiang

LigaInggris, HokiGol – West Ham United telah memperpanjang kontra Pedro Obiang selama lima musim. Perpanjangan kontrak itu adalah hadiah atas performa impresifnya musim kemarin.

West Ham Resmi Perpanjang Kontra Obiang

Obiang pindah ke West Ham United pada tahun 2015 dari Sampdoria. Sepanjang dua tahun iu, di tampil dibawah kepelatihan Slaven Bilic.

Performa West Ham musim kemarin sebagai tim memang tidak begitu impresif seperti musim sebelumnya. Beruntung, West Ham masih bisa bertahan di Liga Primer Inggris.

Obiang termasuk pemain yang berkontribusi dalam membawa West Ham menghindari zona merah. Alhasil, pemain asal Spanyol itu mendapat perpanjangan kontrak hingga 2022 mendatang.

“Obiang menerima hadiah untuk musim kemarin yang bagus, dimana dia telah melakukan yang terbaik dan gol indahnya bersama tim,” demikian klaim West Ham United, Kamis (6/7).

Sementara itu, Obiang sendiri mengaku bahagia dengan perpanjangan kontrak itu. Dia optimis akan mendapatkan sesuatu bersama West Ham United.

“Saya bahagia. Wajar bagi Anda meneken kontrak baru mengingat Anda sudah memberikan yang terbaik di tim dan ini saatnya memperpanjang kontrak,” ungkap Obiang.

“Sepanjang lima musim ke depan, kami bisa mendapatkan banyak hal namun kami bakal mengawalinya hari ini.”

“Pastinya saya yakin tim ini dan situasinya serta saya menyadari tengah ada bersama tim hebat nan bagus.”

Sebelumnya, West Ham pun juga sudah memperpanjang kontra Angelo Ogbonna selama lima tahun.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.